Sukses


Alasan Luis Suarez Bisa Mendapat Paspor Negara Spaghetti Ketika Bergabung dengan Raksasa Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Gosip hangat terkait masa depan Luis Suarez ke Liga Italia semakin berkembang. Juventus dan Barcelona akan terus berkomunikasi terkait detil kesepakatan yang akan berjalan.

Saat semua mata tertuju ke kans Luis Suarez benar-benar terbang ke Juventus, ada pembahasan menarik tentang sang bomber berkebangsaan Uruguay tersebut. Yup, semua itu berlatar kemungkinan El Pistolero mendapat paspor Italia.

Artinya, ada beberapa keuntungan bagi Juventus jika Suarez berpaspor Italia. Satu yang pasti, kuota pemain non-Eropa akan aman, sehingga Juventus tetap bisa mendatangkan pemain dari luar Benua Biru.

Kans Luis Suarez mendapat paspor Italia tergolong besar. Ia bisa menerima itu karena sang istri, Sofia Balbi adalah pemilik kewarganegaraan Italia. Jika terealisasi, Juventus bisa mengurangi jatah di luar Uni Eropa, setelah keberadaan Arthur dan Weston McKennie.

Football Italia merilis, kepindahan Luis Suarez dari Barcelona ke Juventus akan segera teralisasi. Banyak laporan yang berkembang di Spanyol dan Italia. Juventus telah menyetujui persyaratan yang menjadi poin kesepakatan dengan Barcelona dan Luis Suarez.

 

2 dari 3 halaman

Telah Sepakat

Kabar Football Italia menyatakan, Luis Suarez telah sepakat dengan Bianconeri terkait nilai kontrak 10 juta euro atau sekitar Rp174 miliar, dengan durasi dua tahun. Uniknya, ada kabar dari Tuttomercatoweb yang menyebut Barcelona siap melepas eks striker Liverpool tersebut tanpa biaya transfer.

Juventus hanya akan membayar biaya kompensasi sekitar 1,5 juta euro, sama dengan kesepakatan yang dicapai Barca dengan Sevilla untuk Ivan Rakitic. El Mundo Deportivo melaporkan, awal pekan ini Luis Suarez akan berada di Konsulat Italia untuk mengikuti tes bahasa sebagai bagian dari pengajuan paspornya. (Reinaldo Ortensio)

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video Luis Suarez

Video Populer

Foto Populer