Sukses


Liga Italia: Inter Milan Belum Bernegosiasi dengan Barcelona Terkait Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, akhirnya bersuara mengenai rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Zanetti menegaskan, saat ini Inter belum bernegosiasi dengan Barca terkait transfer Martinez. 

Nama Lautaro Martinez menjadi pembicaraan publik setelah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Minat klub asal Catalan itu hadir setelah melihat penampilan apik Martinez bersama Inter Milan.

Pada musim lalu, Martinez mencetak 21 gol dan tujuh assist dalam 49 pertandingan bersama Inter Milan. Statistik tersebut sudah cukup menjadikan Martinez sebagai pengganti ideal Luis Suarez yang disebut akan hengkang dari Barcelona.

Javier Zanetti menilai rumor kepindahan Lautaro Martinez sebagai sesuatu yang wajar. Namun, Zanetti mengklaim sang pemain sama sekali tak berminat dan memilih bertahan di Giuseppe Meazza.

"Dalam kasusnya, menjadi pemain muda dengan potensi seperti itu adalah wajar bagi tim lain untuk memantaunya. Akan tetapi, apa yang saya lihat setiap harinya, Lautaro ingin bertahan di Italia," kata Zanetti dalam wawancara dengan TyC Sports seperti dikutip Marca, Selasa (8/9/2020).

"Saat ini, tidak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona. Kami bahagia dengannya dan saya tahu dia juga demikian di sini. Dia sadar berada di klub yang tepat dan berkembang besar bersama pelatih," tegas Zanetti.

Pernyataan tersebut sudah cukup menjelaskan status Lautaro Martinez di Inter Milan. Dengan demikian, Barcelona harus mengalihkan target lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kontrak Panjang

Andai Barcelona masih ngotot untuk mendatangkan Lautaro Martinez, tentu saja hal itu bakal sulit. Pemain asal Argentina itu masih terikat kontrak sampai 2023 bersama Inter Milan.

Dengan kontrak yang masih sangat panjang, besar kemungkinan Inter Milan hanya mempersilakan Martinez hengkang dengan harga yang mahal. Tentu saja, situasi itu tak bagus buat Barcelona yang sedang mengincar banyak pemain.

Los Cules kini dikaitkan dengan sejumlah pemain anyar yang menjadi keinginan pelatih anyar Ronald Koeman. Contohanya adalah Memphis Depay, Thoago Alcantara, hingga Georginio Wijnaldum.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer