Sukses


Liga Italia: Minat Inter Milan Terhadap N'Golo Kante Bertepuk Sebelah Tangan

Bola.com, Milan - Ketertarikan Inter Milan terhadap N'Golo Kante tak bersambut. Gelandang Chelsea itu seperti dikabarkan media Prancis, Telefoot, Selasa (8/9/2020), tak tertarik hengkang ke Inter pada musim panas 2020.

N'Golo Kante masuk dalam daftar keinginan belanja Inter Milan pada musim panas ini. Ketertarikan tersebut tak terlepas dari pelatih Antonio Conte yang sudah mengenal karakterisik permainan Kante.

Seperti diketahui, Conte pernah menjadikan Kante sebagai pemain inti ketika menjadi manajer Chelsea. Hal itulah yang ingin diulang Conte di Inter Milan.

Awalnya, Inter Milan ingin mendatangkan Kante sebagai pinjaman pada musim panas ini. Pada akhir masa pinjaman, Inter siap membayar 50 juta euro kepada Chelsea untuk mempermanenkan Kante.

Namun, Chelsea juga tak berminat untuk meminjamkan Kante ke Inter Milan pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu disebut masuk dalam rencana manajer Frank Lampard pada musim 2020-2021.

N'Golo Kante musim lalu tak bisa tampil maksimal bersama Chelsea karena mengalami masalah cedera. Pemain berusia 29 tahun itu hanya membukukan 22 penampilan di Premier League bersama kubu Stamford Bridge.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sodorkan Marcelo Brozovic

Inter Milan belum menyerah dalam perburuan jasa N'Golo Kante. Klub Italia itu siap menyodorkan Marcelo Brozovic sebagai pemulus kesepakatan dengan Chelsea.

Saat ini, segala keputusan berada di tangan Chelsea dan N'Golo Kante. Chelsea bisa saja menerima tawaran Inter, namun hal itu akan sulit terealisasi andai Kante memang masih betah bersama klub asal London Barat.

N'Golo Kante saat ini masih terikat kontrak sampai 2023 di Chelsea. Sejak bergabung pada 2016 dari Leicester City, Kante sudah tampil sebanyak 170 pertandingan bersama klub berjulukan The Blues itu.

Sumber: Telefoot

Video Populer

Foto Populer