Sukses


Liga Italia: Prediksi Starting XI Menakutkan Juventus Musim 2020 / 2021, Andalkan Trio Ronaldo-Dybala-Suarez

Bola.com, Jakarta Luis Suarez dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus. Pemain asal Uruguay itu sudah mendapat vonis dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman, bahwa dirinya sudah tidak punya masa depan di Camp Nou. 

Menurut Marca, Suarez dan Juventus sudah mencapai kesepakatan personal. Ia akan meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Bianconeri, dengan opsi perrpanjangan setahun. 

Juventus juga sudah menyiapkan gaji yang cukup menggiurkan bagi Suarez. Mantan pemain Liverpool itu akan mengantongi 10 juta euro per tahun. 

Menjelang kepindahan itu, Suarez dikabarkan masih berlatih dengan rekan-rekannya di Barcelona. Namun, sudah dipastikan ia lebih banyak berlatih secara individu. 

Selama memperkuat Barcelona, Luis Suarez memberikan sumbangsih besar untuk tim asal Catalan itu. Dia menempati posisi ketiga di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, dengan catatan 198 gol dalam 283 penampilan.  

Bersama Juventus, Suarez akan dibebani misi untuk membantu klub itu memenangi Liga Italia sebanyak 10 kali beruntun. Misi yang lebih besar adalah mengantar Bianconeri menjuarai Liga Champions untuk kali pertama sejak 1996. 

Lalu, bagaimana prospek Luis Suarez di skuad Juventus yang dibesut Andrea Pirlo? Berikut perkiraan starting XI Juventus dengan menyertakan Suarez, seperti dilansir Give Me Sport.   

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Formasi Juventus

Kiper: Wojciech Szczesny

Bek kanan: Juan Cuadrado

Bek tengah: Leonardo Bonucci

Bek tengah: Matthijs de Ligt

Bek kiri: Alex Sandro

Gelandang: Arthur

Gelandang: Adrien Rabiot

Gelandang: Rodrigo Bentancur

Penyerang kiri: Cristiano Ronaldo

Penyerang tengah: Luis Suarez

Penyerang kanan: Paulo Dybala

Sumber: Give Me Sport 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer