Sukses


Liga Italia: AS Roma Enggan Melepas Edin Dzeko yang Jadi Target Transfer Juventus

Bola.com, Jakarta - Keinginan Juventus untuk bisa mendatangkan Edin Dzeko ke Turin pada bursa transfer musim panas ini tampaknya bakal sulit terlaksana. AS Roma yang menjadi pemilik Dzeko menolak untuk melepaskan sang pemain.

Juventus kini tengah membutuhkan striker baru karena akan segera berpisah dengan Gonzalo Higuain yang tidak masuk dalam rencana pelatih baru Bianconeri, Andrea Pirlo.

Sang pelatih kabarnya sudah menyusun daftar transfer yang ia inginkan pada musim panas ini. Untuk posisi striker, Pirlo ingin memboyong Edin Dzeko ke Allianz Stadium.

Kabarnya, Andrea Pirlo menyukai gaya bermain Edin Dzeko. Hal tersebut yang membuat Pirlo ingin manajemen Juventus segera merekrut striker asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Namun, CEO baru AS Roma, Guido Fienga, menegaskan Juventus harus mencari opsi lain. Ia tidak berencana menjual Dzeko pada bursa transfer musim panas ini.

"Edin adalah kapten AS Roma, dan ia akan berada di klub ini selama yang ia inginkan," ujar Fienga seperti dikutip Football Italia.

Video

2 dari 2 halaman

Mempertahankan Pemain Terbaik

Fienga menilai Dzeko saat ini adalah seorang pemain terbaik yang dimiliki AS Roma. Jadi ia tidak mau timnya kehilangan pemain terbaik mereka pada musim panas ini.

"Saya ingin Roma memiliki pelatih yang bagus dan skuat yang kuat. Sejak tahun lalu kami selalu mencoba mempertahankan para pemain terbaik kami." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Juventus sudah melepaskan tawaran perdana untuk Dzeko. Mereka akan membayar sekitar 10 juta Euro plus bonus untuk jasa sang striker.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/9/2020)

Video Populer

Foto Populer