Sukses


Andrea Pirlo Terpilih Jadi Pelatih Terseksi di Liga Italia, Ini Daftar Lengkapnya

Bola.com, Jakarta - Pesona pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, mendapat pengakuan dari para fans. Pirlo terpilih sebagai pelatih terseksi di Liga Italia, mengungguli Eusebio Di Francesco (Cagliari) dan Pippo Inzaghi (Benevento). 

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2020), survei tersebut dilakukan oleh situs kencan Italia yang bernama Joyclub. Mereka membuat peringkat pelatih paling seksi yang berkiprah di kancah Serie A. 

Terpilihnya Andrea Pirlo cukup mengejutkan. Alasannya, sang pelatih bahkan belum mencicipi laga pertamanya di Liga Italia. 

Pria berusia 41 tahun tersebut baru ditunjuk sebagai pelatih Juventus pada akhir musim 2019/2020. Dia menggantikan Maurizio yang dipecat Bianconeri karena gagal mempersembahkan hasil seperti yang diharapkan klub. 

Pada survei yang digelar Joyclub tersebut, Andrea Pirlo dinobatkan sebagai pelatih terseksi setelah meraup 23 persen suara dari para responden. 

Posisi kedua ditempati Di Francesco yang meraih 15 persen suara, sedangkan Inzaghi mendapatkan 14 persen suara dari responden. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

8 Pelatih Terseksi di Liga Italia

1. Andrea Pirlo (Juventus) - 23 persen 

2. Eusebio Di Francesco (Cagliari) - 15 persen

3. Pippo Inzaghi (Benevento) - 14 persen 

4. Genaro Gattuso (Napoli) - 10,7 persen

5. Paulo Fonseca (AS Roma) - 7,2 persen 

6. Antonio Conte (Inter Milan) - 6,36 persen 

7. Roberto De Zerbi (Sassuolo) - 5,93 persen 

8. Stefano Pioli (AC Milan) 

Sumber: Football Italia 

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer