Sukses


Liga Spanyol: 3 Opsi bagi Luis Suarez Jika Gagal Gabung Juventus

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, hampir dipastikan gagal pindah ke Juventus. Kini, penyerang asal Uruguay itu dikabarkan punya tiga opsi lain untuk musim panas ini. 

Awalnya kepindahan Luis Suarez ke Barcelona tampak berjalan mulus. Ia hanya terkendala masalah paspor, yang bisa segera dibereskan. 

Namun, dalam dua hari terakhir kansnya ke Juventus malah makin menipis, bahkan bisa dibilang tertutup. Manajemen Juventus dikabarkan berubah pikirkan soal keinginan meminang Suarez. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/9/2020), Suarez kini punya tiga alternatif untuk kelanjutan masa depannya. Dua klub raksasa Eropa, Atletico Madrid dan Paris-Saint Germain (PSG) dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Liverpool itu.  

Jadi apa saja opsi yang tersedia untuk Suarez? Pilihannya adalah bertahan di Barcelona, pindah ke Atletico Madrid, atau hijrah ke PSG.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan membuka pintu lebar-lebar jika Luis Suarez ingin bergabung. Adapun jika ingin pindah ke PSG, dia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya, Neymar.   

 

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Bertahan di Barcelona

Ada kemungkinan Luis Suarez akan bertahan di Barcelona. Namun, mantan pemain Liverpool itu harus siap-siap lebih sering menghangatkan bangku cadangan karena tak masuk dalam rencana masa depan Ronald Koeman. 

Menurut rumor yang lain, Suarez dikabarkan tak akan pindah sebelum mendapatkan kompensasi kontrak tahun terakhirnya. Dia meminta uang kompensasi itu karena kontraknya di Camp Nou masih tersisa setahun. 

Pindah ke Atletico Madrid juga bisa pilihan menarik bagi Suarez. Namun, Atletico dikabarkan harus menjual Alvaro Morata atau Diego Costa terlebih dahulu untuk menebus mahar dan memenuhi gaji Suarez. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer