Sukses


Liga Spanyol: 3 Opsi bagi Luis Suarez Jika Gagal Gabung Juventus

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, hampir dipastikan gagal pindah ke Juventus. Kini, penyerang asal Uruguay itu dikabarkan punya tiga opsi lain untuk musim panas ini. 

Awalnya kepindahan Luis Suarez ke Barcelona tampak berjalan mulus. Ia hanya terkendala masalah paspor, yang bisa segera dibereskan. 

Namun, dalam dua hari terakhir kansnya ke Juventus malah makin menipis, bahkan bisa dibilang tertutup. Manajemen Juventus dikabarkan berubah pikirkan soal keinginan meminang Suarez. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/9/2020), Suarez kini punya tiga alternatif untuk kelanjutan masa depannya. Dua klub raksasa Eropa, Atletico Madrid dan Paris-Saint Germain (PSG) dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Liverpool itu.  

Jadi apa saja opsi yang tersedia untuk Suarez? Pilihannya adalah bertahan di Barcelona, pindah ke Atletico Madrid, atau hijrah ke PSG.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan membuka pintu lebar-lebar jika Luis Suarez ingin bergabung. Adapun jika ingin pindah ke PSG, dia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya, Neymar.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Bertahan di Barcelona

Ada kemungkinan Luis Suarez akan bertahan di Barcelona. Namun, mantan pemain Liverpool itu harus siap-siap lebih sering menghangatkan bangku cadangan karena tak masuk dalam rencana masa depan Ronald Koeman. 

Menurut rumor yang lain, Suarez dikabarkan tak akan pindah sebelum mendapatkan kompensasi kontrak tahun terakhirnya. Dia meminta uang kompensasi itu karena kontraknya di Camp Nou masih tersisa setahun. 

Pindah ke Atletico Madrid juga bisa pilihan menarik bagi Suarez. Namun, Atletico dikabarkan harus menjual Alvaro Morata atau Diego Costa terlebih dahulu untuk menebus mahar dan memenuhi gaji Suarez. 

Sumber: Football Italia 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer