Sukses


Jika Arkadiusz Milik Lolos Tes Medis Hari Jumat, AS Roma Lepas Edin Dzeko ke Juventus dan Luis Suarez Gagal ke Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Saga transfer yang melibatkan tiga pemain jelang Liga Italia 2020/2021 sepertinya bakal segera berakhir.

Pasalnya dilaporkan pakar transfer, Gianluca Di Marzio, striker Napoli, Arkadiusz Milik bakal menjalani tes medis pada hari Jumat (18/9/2020) sebagai syarat gabung AS Roma.

Jika dokter menyatakan striker asal Polandia itu lolos tes medis, maka AS Roma akan melepas Edin Dzeko ke Juventus.

Nah menariknya andai hal di atas terjadi, maka asa Luis Suarez gabung Juventus bakal sirna. Karena Edin Dzeko merupakan pilihan utama pelatih I Bianconeri, Andrea Pirlo.

Kabarnya Juventus harus membayar 15 juta euro untuk mendapatkan Edin Dzeko. Plus eks pemain Manchester City itu akan menerima gaji 7,5 juta euro per musim.

2 dari 3 halaman

Kontrak Milik

Sementara untuk Arkadiusz Milik, AS Roma akan terlebih dahulu meminjam sang pemain. Hanya saja kontrak sang pemain akan habis penghujung musim 2020/2021.

Alhasil ia akan menjalani prosedur perpanjangan kontrak bersama Napoli sampai Juni 2022. Alhasil Roma bisa memboyongnya dengan status pinjaman plus hak tebus.

Kabarnya operasi mercato ini membuat AS Roma harus mengeluarkan kocek 18 juta euro plus 7 juta euro sebagai bonus. I Giallorossi juga harus menyerahkan dua pemain muda mereka ke Napoli.

Hanya saja belum diketahui apa yang dilakukan Luis Suarez setelah Juventus merekrut Edin Dzeko. Kemungkinan besar, ia akan bertahan di Barcelona.

 

Sumber: Gianluca Di Marzio

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer