Sukses


Liga Italia : Kasihan Tak Dipakai AC Milan, New Kaka Siap Terbang ke Liga Prancis

Bola.com, Jakarta - AC Milan berniat menjual pemain yang berjuluk The New Kaka, Lucas Tolentino Coelho de Lima. Yup, AC Milan tak membawa pesepak bola asal Brasil tersebut dalam laga uji coba ke Dublin.

Ketiadaan Lucas Tolentino Coelho de Lima alias Lucas Paqueta membuat rumors tak sedap semakin berkembang. AC Milan akan 'menyampakkan' pemuda yang sempat mendapat sematan sebagai penerus Kaka di I Rossoneri tersebut.

Calciomercato.it merilis, Lucas Paqueta bakal keluar dari kota Milano pada akhir bulan September 2020. Tujuannya belum pasti, namun satu di antara yang terkuat adalah Olympique Lyon.

Bagi Lyon, keberadaan Lucas Paqueta bisa menjadi langkah antisipasi sekaligus investasi. Maklum, mereka harus bisa mendapatkan pengganti Memphis Depay jika pemain asal Belanda tersebut pergi.

Pada area investasi, Lucas Paqueta masih punya kans untuk berkembang meski usianya sudah ada di angka 23 tahun. Kabar dari Calciomercato menunjukkan, manajemen Lyon akan membicarakan detil kans membawa Lucas Paqueta ke Groupama Stadium.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Heboh

Lucas Paqueta menjadi pembicaraan banyak pihak setelah datang ke AC Milan dengan harga selangit, yakni 38 juta euro atau sekitar Rp665 miliar. Saat itu, ia sepakat meneken kontrak lima tahun bersama rival sekota Inter Milan tersebut.

Sayang, penampilannya tak konsisten, dan cenderung menurun. Walhasil, ia tenggelam dan beberapa kali harus rela merumput di tim B. Eks Flamengo ini bermain 44 kali bersama AC Milan, dan hanya sanggup mencetak 1 gol serta 3 asis. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Calciomercato

 

3 dari 3 halaman

Video AC Milan

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer