Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Bidik Gelandang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan telah mengontak Arsenal perihal transfer Lucas Torreira. Kabar ini muncul menyusul rencana klub menambal lini tengah yang telah ditinggalkan beberapa pemainnya.

Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura adalah beberapa gelandang yang dipastikan hengkang per musim 2020/2021. Oleh karena itu, AC Milan membutuhkan tambahan pemain di sektor tengah.

Lucas Torreira sebenarnya diisukan dengan Fiorentina selama beberapa bulan ini. Akan tetapi, jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkap bahwa AC Milan juga ikut berburu.

Fiorentina, di sisi lain, membatalkan keinginan untuk merekrut Lucas Toreira dari Arsenal. Sebagai gantinya, mereka mencoba mengejar Giacomo Bonaventura dari tim sesama Liga Italia, AC Milan.

Mengenai harga jual Lucas Torreira, Arsenal tak akan mau melepaskannya jika tawaran yang ada kurang dari 28,65 juta euro. Ini bakal menyulitkan buat AC Milan yang kabarnya hanya mendapatkan dana transfer tak lebih dari 30 juta euro.

 

2 dari 3 halaman

Torino Juga Pasang Kuda-Kuda

Melihat situasi ini, Torino mencoba mencuri kesempatan dengan mererkut Lucas Torreira. Jika berhasil, maka akan ada reuni dengan mantan pelatih Sampdoria, Marco Giampolo.

Torreira dipercaya terlalu mahal buat Torino. Jadi kemungkinan besar, mereka akan meminjamnya terlebih dahulu dengan klausul pembelian.

Alternatif lain adalah Lucas Biglia, gelandang AC Milan yang kontraknya juga habis.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer