Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Cuma Bisa Selonjoran di Sofa Pantau 2 Pemain Chelsea yang Harganya Kemahalan

Bola.com, Milan - Di sofa empuk rumahnya, Antonio Conte menyaksikan big match Premier League 2020/2021 antara Chelsea melawan Liverpool, Minggu (20/9/2020) di Stamford Bridge.

Pelatih Inter Milan itu menonton sambil merebahkan badan dan menyelonjorkan kaki. Demikian laporan Calciomercato.

Ada dua pemain dambaan Conte di Chelsea. Keduanya adalah N'Golo Kante dan Marcos Alonso. Kante dan Alonso bermain penuh pada pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool tersebut.

Kante masih kemahalan bagi Inter Milan. Oleh karena itu, Inter tidak kunjung memenuhi permintaan Antonio Conte untuk mendatangkannya.

Chelsea menghargai Kante sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp1 triliun. Tim berjulukan The Blues itu juga menolak melepas Alonso ke Inter Milan dengan status pinjaman.

I Nerazzurri jelas tidak punya duit sebanyak itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Buktinya, Inter Milan hanya mampu membeli pemain uzur dengan harga murah semacam Aleksandar Kolarov dari AS Roma dan Arturo Vidal dari Barcelona.

Menurut Calciomercato, Chelsea menolak mengobral harga Kante. Inter Milan sesungguhnya juga tertarik dengan Emerson Palmieri. Lagi, Chelsea tidak menerima proposal peminjaman dari I Nerazzurri.

2 dari 3 halaman

Jual Pemain Dulu

Inter Milan kudu jual pemain dulu demi mengumpulkan dana segar sebelum membeli Kante dari Chelsea. Ada tiga pemain yang bakal dilepas Inter pada bursa transfer musim ini. Ketiganya adalah Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan.

Ketiga nama tersebut mulai kehilangan tempat di Inter Milan. Bahkan, Perisic dan Nainggolan baru kembali bergabung setelah dipinjamkan.

Pada musim lalu, Brozovic adalah nyawa Inter Milan di lini tengah. Namun, dengan merapatnya Vidal, pemain asal Kroasia itu dipersilakan keluar dari Giuseppe Meazza.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer