Sukses


Liga Italia: Gara-gara Paspor, Juventus Mundur dari Perburuan Luis Suarez

Bola.com, Turin - Juventus memilih mundur dari perburuan bomber Barcelona, Luis Suarez. Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, menyebut pihaknya akan mengalihkan bidikan ke pemain lain. 

Penyerang Timnas Uruguay itu awalnya sepakat untuk membuat paspor Italia agar bisa bergabung dengan Juventus. Seperti diketahui, Serie A memiliki aturan soal batas maksimal pemain yang berasal dari luar Uni Eropa.

Namun, Fabio Paratici menyebut, proses pembuatan paspor Italia yang sedang dilakukan Luis Suarez akan memakan waktu yang lama. Hal itu membuat I Bianconeri tak mungkin menunggu, karena bursa transfer bakal ditutup dalam hitungan hari.

"Penyerang Barcelona tidak dalam daftar belanja karena terkendala waktu birokrasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspor. Suarez tidak sedang melakukan pendekatan dengan Juventus," kata Fabio Paratici seperti dikutip Sky Italia, Senin (21/9/2020).

"Ketika kami memiliki kesempatan untuk merekrutnya, kami sempat mempertimbangkannya. Namun, kemudian terbentur masalah kewarganegaraan. Sulit untuk mempersingkat waktu pengurusan kewarganegaraan. Kami harus merelakan pemain itu," tegas Fabio Paratici.

Juventus kini sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang lain demi menambah ketajaman di lini depan. Sejauh ini, ada nama Olivier Giroud (Chelsea), Edin Dzeko (AS Roma), hingga teranyar Alvaro Morata (Atletico Madrid) yang masuk dalam radar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berburu dengan Waktu

Juventus kini sedang berburu dengan waktu untuk segera mendatangkan satu penyerang yang diinginkan. Klub asal Turin itu tinggal memiliki waktu 14 hari untuk segera merampungkan kesepakatan.

Fabio Paratici menyebut, pihaknya sedang berusaha untuk bisa merekrut penyerang anyar. Saat ini, Juventus sedang mencari target yang tepat untuk mengisi lini depan tim asuhan Andrea Pirlo itu.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang sedang kami usahakan. Hanya satu penyerang dan kami masih memiliki 14 hari lagi. Kami akan mencoba untuk berburu dengan tenang dan damai," tegas Fabio Paratici.

Sumber: Sky Italia

Video Populer

Foto Populer