Sukses


Liga Italia: Kalidou Koulibaly Terima Nasib Bertahan di Napoli

Bola.com, Jakarta - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly kemungkinan besar akan bertahan, karena Manchester City dan PSG tidak akan memenuhi angka yang diminta.

Napoli meminta mahar 70 juta euro untuk bek berusia 29 tahun itu. Namun, hingga menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup, belum ada tanda-tanda dari kedua klub itu.

Menurut Calciomercato.com dan Sportitalia, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah menetapkan biaya minimum absolut sebesar 70 juta euro tanpa bonus.

Harga itu di luar dugaan Manchester City dan PSG. Pada akhirnya, mereka beralih ke pemain lain.

Manchester City diyakini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain Sevilla, Jules Kounde. Namun, negosiasi dengan Sevilla masih alot. Pembicaraan terus berlanjut. Kounde menjadi kandidat utama pengganti Koulibali. 

2 dari 2 halaman

Keinginan Gattuso

Sementara itu, Koulibaly diklaim sangat senang bertahan di Napoli dan tidak berniat untuk keluar. Awalnya, dia berniat pergi. Tapi jika tak ada tawaran yang cocok, bertahan adalah pilihan terbaik.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengonfirmasi hal yang sama dalam wawancara setelah menang 2-0 atas Parma pada Minggu (20/9/2020).

"Secara egois, saya akan senang jika Koulibaly tetap di tim," katanya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer