Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Barcelona, Arturo Vidal Resmi ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta Bursa transfer kali ini datang dari Inter Milan, dimana mereka berhasil mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona pada Selasa (22/09/2020).

Inter Milan berhasil mengamankan pemain berusia 33 tahun tersebut dengan status bebas transfer di bursa transfer musim ini.

"Arturo Vidal resmi menjadi pemain Inter. Sang gelandang asal Chile itu bergabung dengan Inter dalam kesepakatan permanen dari Barcelona," bunyi keterangan Inter Milan.

Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan juga merupakan salah satu faktor jika dirinya sudah tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman musim depan.

Arturo Vidal diyakini tak membutuhkan waktu adaptasi yang lama karena pernah bermain di Italia dan bersama pelatih Antonio Conte.

Ia merupakan pemamin kunci Antonio Conte ketika dirinya masih menukangi Juventus pada 2011-2014.

Bersama Conte, Arturo Vidal tercatat tampil sebanyak 111 kali dan sukses mencetak 34 gol serta 19 assist.

Inter Milan tercatat sudah menggelontorkan 97 juta euro (1,6 triliun) untuk mendatangkan enam pemain dan mendapatkan dua nama secara gratis. Upaya itu dilakukan untuk bisa mengembalikan kejayaan klub.

Seperti diketahui, Inter Milan sudah lama tidak meraih gelar Serie A. Klub berjulukan Nerazzurri itu terakhir kali menjadi juara di Liga Italia pada 2009-2010 alias satu dekade silam.

Melihat karirnya bersama klub-klub besar seperti Bayern Munchen dan Barcelona, rasanya Arturo Vidal mampu bermain bagus di Inter Milan dengan segudang pengalaman.

Video Populer

Foto Populer