Sukses


Nonton Live Streaming Piala Super Eropa 2020: Bayern Munchen Vs Sevilla, 25 September 2020

Bola.com, Jakarta - Pertandingan akbar antara dua tim yang menjadi juara di Benua Biru Eropa akan tersaji pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen yang berstatus juara Liga Champions akan berhadapan dengan klub Spanyol, Sevilla, yang musim lalu menjuarai Liga Europa, dalam laga Piala Super Eropa.

Pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan dua jawara kompetisi Eropa ini dipastikan bakal berlangsung menarik. Kedua tim punya catatan positif sebelum saling berhadapan dalam pertandingan ini.

Baik Bayern Munchen maupun Sevilla berhasil meraih kemenangan sempurna dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua ajang. Bahkan Bayern berhasil meraih kemenangan beruntun dalam 23 pertandingan terakhir mereka, dan menjalani 28 laga terakhir tidak terkalahkan.

Sementara Sevilla, selain meraih kemenangan sempurna dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi, juga tidak terkalahkan dalam 22 laga terakhir. Namun, memang dari tren positif itu, klub Spanyol itu cukup sering mendapatkan hasil imbang.

Dua pertemuan kedua tim di perempat final Liga Champions 2017/2018 itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Bayern Munchen di kandang Sevilla, dan hasil imbang tanpa gol di kandang Bayern.

Lantas bagaimana hasil dari pertemuan Bayern Munchen dan Sevilla dalam laga Piala Super Eropa kali ini? Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala Super Eropa

Jumat (25/9/2020)

Bayern Munchen vs Sevilla

Stadion: Puskas Arena, Budapest

Kick-off: 02.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala Super Eropa ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer