Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Dapat Telepon dari Hansi Flick, Mario Gotze Bakal Kembali ke Bayern Munchen?

Bola.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick dikabarkan telah menelfon Mario Gotze minggu lalu. Namun, bukan kali pertama ia menelfon pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut Sport Bild, dalam perbincangan antara Hansi Flick dan Mari Gotze tak terpungkiri membahas karir sang pemain yang pernah mencetak gol penentu Jerman di Piala Dunia 2014.

Hansi Flick juga mengatakan jika sosok Mario Gotze memiliki peran yang cocok untuk mengisi lini tengah Bayern Munchen bersama Leon Goretzka.

Bayern Munchen memang telah kehilangan beberapa pemainnya seperti Phillipe Coutinho, Ivan Perisic, Thiago Alcantara dan kabarnya Javi Martinez juga ingin meninggalkan klub.

Sosok Mario Gotze juga menjadi pilihan Hansi Flick karena ia pernah bermain untuk Bayern Munchen pada musim 2013-2016.

Tidak hanya itu, adanya krisis keuangan didalam klub juga membuat Hansi Flick berpikir untuk tetap mendatangkan pemain berkualitas dengan harga yang murah.

Namun, rencana Hansi Flick untuk mendatangkan Mario Gotze nampaknya tak mudah. Ia mendapat sedikit penolakan dari CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Menurut Karl-Heinz Rummenigge, sosok Mario Gotze tidak terlalu sukses bersama Bayern Munchen.

Mario Gotze memang jarang mendapat kesempatan bermain, kala Bayern Munchen dilatih oleh Pep Guardiola.

Namun jika melihat statistic, Mario Gotze telah tampil 114 kali dengan mencatatkan 36 gol dan 24 assist untuk Bayern Munchen.

Hansi Flick dan para petinggi Bayern Munchen sedang mempertimbangkan opsi kedatangan pemain lagi selain Mario Gotze, namun sang pemain menyebut jika ia siap kembali ke Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer