Sukses


VIDEO: Striker Olympiakos, Youssef El-Arabi Cetak Gol Mengesankan di Playoffs Liga Champions

Bola.com, Piraeus - Tim asal Yunani, Olympiakos, meraih kemenangan 2-0 atas wakil dari Siprus, AC Omonia, pada leg I playoffs Liga Champions 2020/2021 di Stadio Georgios Karaiskaki, Kamis (24/9/2020) dinihari WIB. Salah satu gol tim tuan rumah diciptakan Youssef El-Arabi dengan mengesankan.

Gol indah Youssef El-Arabi tercipta pada menit 90+2'. Saat itu, ia bermain sebagai pemain pengganti. El-Arabi masuk menggantikan Konstantinos Fortounis pada menit ke-59.

Gol tercipta setelah El-Arabi mendapat umpan dari Andreas Bouchalakis. El-Arabi sempat mengecoh pemain dua pemain AC Omonia. Kemudian, ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola ditempatkannya di pojok kiri gawang lawan sehingga sulit dijangkau kiper Fabiano.

Sebelumnya, Olympiakos sudah unggul berkat eksekusi penalti pemain berpengalaman asal Prancis, Mathieu Valbuena. Gol penalti mantan pemain Marseille dan Lyon tersebut tercipta pada menit ke-69.

Penalti diberikan wasit setelah bek Omonia, Jan Lecjaks, mencoba menjaga pergerakan Lazar Randelovic yang berlari menuju ke kotak penalti. Lecjaks gagal menghalau Randelovic dan justru terjatuh. Saat jatuh, Lecjaks tampak menghentikan bola dengan tangannya. Terjadilah handball di kotak terlarang.

Laga leg kedua Olympiakos melawan Omonia akan digelar pada 30 September 2020. Pasukan Pedro Martins hanya butuh hasil seri atau hanya kalah 0-1 dari Omonia untuk mengamankan tempat di fase grup Liga Champions musim ini.

Seperti apa gol indah striker Olympiakos, Youssef El-Arabi, ke gawang Omonia di playoffs Liga Champions? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer