Sukses


Nonton Live Streaming Piala Super Eropa Bayern Munchen Vs Sevilla, Jumat 25 September 2020

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen dan Sevilla akan saling berhadapan pada laga Piala Super Eropa 2020 di Puskas Arena, Budapest, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi merengkuh trofi juara.

Die Bayern tampil di Piala Super Eropa dengan status juara Liga Champions musim lalu. Bayern Munchen sukses mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-0 pada laga final, 23 Agustus 2020.

Sementara itu, Sevilla merupakan kampiun Liga Europa 2019/2020. Los Nervionenses meraih gelar keenam di Liga Europa berkat kemenangan 3-2 atas Inter Milan pada 21 Agustus lalu.

Bakal saling bentrok pada Piala Super Eropa, duel kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal. Meski begitu, Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan.

Pasalnya, Die Bayern tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil mengawali musim ini dengan kemenangan 8-0 atas Schalke 04 pada laga pekan perdana Bundesliga, 19 September lalu.

Selain itu, Bayern Munchen juga memiliki hasil bagus kontra Sevilla. Dalam dua pertemuan terakhir, yakni pada perempat final Liga Champions 2017/2018, Die Roten meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (25/9/2020)

Bayern Munchen Vs Sevilla

Stadion: Puskas Arena, Budapest

Kick-off: 02.00 WIB

Siarang langsung: SCTV

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Bayern Munchen kontra Sevilla secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer