Sukses


Liga Italia: Hadapi Juventus, AS Roma Pastikan Mainkan Edin Dzeko

Bola.com, Roma - Pemandangan menarik bakal tersaji ketika AS Roma bersua Juventus pada laga pekan kedua Liga Italia 2020/2021, Senin (28/9/2020) dini hari WIB pukul 01.45 WIB.

Adalah sosok Edin Dzeko. Nama striker asal Bosnia itu jadi menarik lantaran sempat dikabarkan selangkah lagi gabung Juventus.

Namun lantaran AS Roma urung mendapatkan pengganti, proses kepindahan Edin Dzeko terganjal. Ujungnya, ia gagal hengkang dan Juventus sendiri akhirnya merekrut striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Kini pada pertandingan kontra Juventus, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memastikan akan mengandalkan sosok Edin Dzeko untuk membobol gawang lawan yang sempat memikat hati sang striker.

"Saya sudah beberapa kali berbincang dengan Edin Dzeko. Dia sangat termotivasi. Dia berlatih dengan baik sepanjang pekan ini dan ia akan bermain sebagai starter melawan Juventus," kata Fonseca.

2 dari 3 halaman

Puji Juventus

Meskipun begitu, secara khusus Paulo Fonseca memberikan pujian kepada Juventus asuhan Andrea Pirlo. Menurutnya I Bianconeri memiliki pelatih muda dengan masa depan hebat.

"Sekarang Juventus lebih dinamis dengan cara bermain yang juga berbeda. Saya sangat menyukai mereka. Mereka menekan lawan begitu agresif, utamanya pada area lebar lapangan," Fonseca menuturkan.

Menurut Paulo Fonseca, jika AS Roma ingin menandingi Juventus, maka Edin Dzeko dan kawan-kawan wajib bermain seimbang. Tim juga hanya menekan lawan jika memang punya kesempatan.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer