Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan Bantah Mengejar N'Golo Kante

Bola.com, Milan - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menepis kabar timnya membidik gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte berusaha mengamankan Kante agar bisa bereuni.

Setelah empat tahun di Chelsea, Kante dikabarkan terbuka untuk pindah ke San Siro pada musim panas ini.

Namun, Ausillo mengklaim bahwa pemain Timnas Prancis itu belum tersedia di bursa transfer. Kabarnya, Chelsea, masih membutuhkan Kante meski harus mengurangi jumlah anggota skuad.

"Kante tidak tersedia di bursa transfer, dia starter di Chelsea. Kami juga tidak membicarakannya karena kami sudah memiliki delapan gelandang di tim kami."

Chelsea dikabarkan menghargai Kante sekitar 46 juta pounds atau Rp876 miliar. Awalnya, Inter Milan berusaha menyodorkan barter pemain untuk mendapatkan gelandang berusia 29 tahun itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penolakan Chelsea

Kabar sebelumnya, Inter Milan telah mendekati Chelsea dengan tawaran yang melibatkan Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic. Tetapi, Chelsea tidak tertarik pada kedua pemain tersebut.

Laporan itu juga mengklaim Chelsea lebih suka menjual Jorginho daripada Kante. Jorginho tampil inkonsisten musim lalu karena masalah cedera.

Eriksen baru bergabung dengan tim Antonio Conte dari Tottenham Hotspur pada bulan Januari dan tampaknya tersedia untuk transfer musim panas ini.

Sementara Brozovic, telah membuat 200 penampilan untuk Inter Milan di semua kompetisi, termasuk 46 pertandingan musim lalu. Ia menyumbangkan tiga gol dan delapan assist.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer