Sukses


Liga Italia: Sering Diparkir Manchester United, Andreas Pereira Masuk Radar Lazio

Bola.com, Roma - Lazio seperti dikabarkan Sky Italia, Senin (28/9/2020), tertarik mengamankan jasa Andreas Pereira. Ketertarikan Lazio terhadap gelandang Manchester United untuk memperkuat lini tengah.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, kabarnya sedang mempertimbangkan kepindahan Andreas Pereira. Klub asal Italia berencana membuka pembicaraan dengan Manchester United pada pekan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Andreas Pereira belum membuat penampilan bersama Manchester United pada musim 2020-2021. Pemain 24 tahun itu diparkir dalam dua laga Premier League dan satu laga Piala Liga Inggris.

Kehadiran Donny van de Beek pada awal musim ini membuat peluang bermain Andreas Pereira menjadi menipis. Manajer Ole Gunnar Solksjaer lebih tertarik memainkan pemain barunya yang direkrut dengan biaya 39 juta pounds (Rp749 miliar) dari Ajax itu.

Lazio awalnya ingin mendatangkan David Silva dari Lazio. Namun, sang pemain justru bergabung dengan Real Sociedad di pengujung kesepakatan.

Lazio menganggap Andreas Pereira sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan David Silva. Kini, Lazio sedang berburu dengan waktu untuk bisa menuntaskan kepindahan Andreas Pereira dari Manchester United.

2 dari 3 halaman

Produk Asli

Andreas Pereira merupakan produk asli binaan akademi Manchester United. Pada 2014, Andreas Pereira berhasil menembus skuat inti Setan Merah.

Namun, pada 2016 Andreas Pereira harus melakoni pinjaman ke Granada. Kemudian pada 2017 kembali dipinjamkan ke Valencia.

Sejauh ini, Andreas Pereira sudah membukukan 74 penampilan dan sukses mencetak empat gol serta lima assist untuk Manchester United. Pemain asal Brasil itu juga masih terikat kontrak sampai 2023 di Old Trafford.

Sumber: Sky Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Prediksi Liga Inggris: Manchester United Waspadai Lini Serang Chelsea

Video Populer

Foto Populer