Sukses


Superstar Liga Italia: Roberto Gagliardini dan Optimistisme Menatap Masa Depan Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan mencuri poin penuh dalam lawatan ke markas Benevento pada lanjutan Liga Italia, Kamis (1/102/2020) dini hari WIB. La Beneamata menang dengan skor 5-2. 

Romelu Lukaku mencetak dua gol pada pertandingan itu, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing oleh Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez. Benevento hanya membalas lewat torehan dua gol Gianluca Caprari. 

Hasil itu membuat Inter Milan berhasil merangsek naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi enam poin. Pasuka Antonio Conte torehan poin Napoli yang bercokol di puncak.

Meski hanya mencetak satu gol, Roberto Gagliardini, dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan itu. Selain membukukan gol, ia juga menorehkan assist yang mengawali gol Romelu Lukaku. 

Menurut Whoscored, total ia melepaskan 3 shots on goal atau tembakan mengarah ke gawang. Mantan pemain Atalanta itu juga membukukan 69 operan, dengan tingkat keberhasilan mencapai 94 persen.

Tak heran, Roberto Gagliardini mendapat rating tertinggi 9,0. 

 

2 dari 3 halaman

Bisa Meraih Hal-hal Hebat

"Kami mengawalinya dengan kuat, saya rasa permainan selalu ada di tangan kami," kata gelandang Inter Milan itu kepada Inter TV, seperti dilansir situs Inter Milan. 

"Kami bekerja keras, kami sudah bersama pelatih (Antonio Conte) selama lebih dari setahun dan kami terus dipoles dengan adil. Kami perlu konsisten. Saya senang dengan gol saya dan kemenangan kami," imbuh Roberto Gagliardini. 

Gagliardini juga mengomentari kerja samanya di lini tengah dengan Arturo Vidal. "Semuanya berjalan bagus dengan Vidal, bermain bersamanya sangat mudah. Dia memahami permainan dengan bagus, dengan setiap fase bermain. Dia di sini untuk membantu kami dan saya yakin kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama-sama," ujar Gagliardini. 

"Kualitas kami naik sejalan dengan datangnya pemain-pemain baru. Saya rasa kami punya banyak opsi dan banyak pemain. Setiap orang punya bagian dalam permainan," imbuh dia. 

Sumber: Whoscored, Inter Milan 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer