Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Arkadiusz Milik Harus Terima Nasib Bertahan di Napoli

Bola.com, Jakarta - Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di San Paolo. Pasalnya, Tottenham Hotspur dilaporkan mengalihkan perhatian ke pemain Benfica, Carlos Vinicius.

Pemain asal Polandia itu sebelumnya gagal pindah ke AS Roma gagal, karena Juventus memilih Alvaro Morata ketimbang Edin Dzeko.

Spurs awalnya dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu. Menurut Sky Sport Italia, The Lilywhites memutuskan untuk tidak mengejar mantan penyerang tengah Ajax itu.

Menurut laporan itu, Spurs akan meminjam Vinicius dengan opsi mempermanenkan seharga 36 juta pounds.

Milik awalnya ngotot ingin meninggalkan Napoli. Napoli bahkan telah menurunkan harga dari 50 juta euro menjadi 35 juta. Namun, rencana itu berubah setelah Juventus mendatangkan Morata.

Mau tidak mau, bertahan di Napoli adalah opsi terbaik bagi Arkadiusz Milik.

2 dari 3 halaman

Berakhir Tahun Depan

Beberapa pekan lalu, Arkadiusz Milik yang awalnya ingin hengkang, tiba-tiba memberi tahu Napoli bahwa dia ingin bertahan. Pemain Timnas Polandia tidak tertarik dengan opsi untuknya dari Tottenham Hotspur. Ia lebih memilih untuk tetap di Stadio San Paolo.

Itu sempat membuat Napoli kesal karena sudah telanjur bernegosiasi dengan AS Roma. Akan tetapi, setelah Dzeko bertahan, Napoli juga menerima kenyataan tak ada peluang transfer pada musim panas ini.

Kontrak Arkadiusz Milik di Napoli akan berakhir pada Juni 2021. Itu berarti, jika tak ada transfer sekarang, Napoli bisa kehilangan sang pemain secara gratis pada musim depan. Kecuali, jika Milik menyetujui perpanjangan kontrak.

 

Sumber: Football Italia

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer