Sukses


10 Meme Lucu setelah Drawing Liga Champions 2020-2021, Manchester United Jadi Sorotan

Bola.com, Jakarta - Drawing fase grup Liga Champions musim 2020-2021 telah dilakukan Kamis (1/10/2020) malam WIB di Nyon, Jenewa, Swiss. Beberapa hasil pengundian grup menarik untuk pentas Liga Champions musim ini.

Satu di antara yang menjadi sorotan ialah keberadaan Juventus dan Barcelona di grup G. Seperti diketahui, kedua klub tersebut sama-sama mempunyai pemain terbaik dunia, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baik Ronaldo maupun Messi kerap terlibat pertarungan sengit, terutama dalam perburuan gelar individu. Tak hanya itu, kedua pemain tersebut juga pernah bertemu secara langsung, saat Ronaldo memperkuat klub Spanyol, Real Madrid.

Namun, sejak Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018, kedua belum pernah bertemu lagi di lapangan. Praktis ini akan jadi pertemuan pertama Ronaldo vs Messi sejak pemain asal Portugal tersebut pindah ke Italia.

Dua tim lain yang menghuni Grup G terbilang punya kemampuan di bawah Barcelona dan Juventus: Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Persaingan menarik juga terlihat di Grup H. Manchester United dianggap masuk grup neraka lantaran harus bertemu PSG dan RB Leipzig, dua klub yang jadi finalis dan semifinalis Liga Champions musim lalu.

Adapun sang juara bertahan, Liverpool, berada satu grup dengan Atletico Madrid serta dua klub kuda hitam, RB Salzburg dan Lokomotiv Moscow.

Beberapa fakta menarik drawing Liga Champions tersebut turut menjadi perhatian publik. Tak sedikit warganet yang berkomentar melalui media sosial.

Beragam unggahan lucu berupa meme dilontarkan netizen setelah pembagian grup Liga Champions.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah drawing Liga Champions, seperti dikumpulkan Bola.com dari berbagai sumber, Jumat (2/10/2020).

2 dari 11 halaman

1. Grup Neraka

3 dari 11 halaman

2. Yang Dilihat Arsenal

4 dari 11 halaman

3. Jangan Tanya AC Milan di Grup Mana, karena Cuma Nonton Doang

5 dari 11 halaman

4. Aaron Wan-Bissaka saat Bertemu Neymar

6 dari 11 halaman

5. Semoga dapat Banyak Voucher Penalti di UCL

7 dari 11 halaman

6. Ada yang Ketemu Lagi

8 dari 11 halaman

7. Saat Melihat Ronaldo Vs Messi Lagi

9 dari 11 halaman

8. Ada yang Cari Klub Jagoannya di Liga Champions, tapi Enggak Ketemu

10 dari 11 halaman

9. Ole Gunnar Solskjaer saat Mencoba Bawa MU Lolos dari Fase Grup

11 dari 11 halaman

10. Kylian Mbappe dan Neymar Pas Tau Melawan Manchester United

Video Populer

Foto Populer