Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Bek Chelsea Segera Gabung AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan segera merapat ke AC Milan. Negosiasi tengah berlangsung dan sebelum bursa transfer ditutup, pemain asal Jerman itu diyakini bakal diresmikan.

Antonio Rudiger diberitakan tengah berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Setelah ia tidak masuk dalam rencana Frank Lampard musim ini.

Rudiger diberitakan tengah didekati beberapa klub top Eropa. Ada klub-klub EPL dan juga klub Eropa lain yang mendambakan sosok bek Timnas Jerman itu.

90min mengklaim bahwa Rudiger akan kembali ke Italia. Ia diberitakan akan bergabung dengan AC Milan.

Menurut laporan tersebut, AC Milan saat ini tengah membutuhkan bek tengah baru. Stefano Pioli merasa lini pertahanan Rossonerri masih terlalu rapuh

Itulah mengapa ia ingin memboyong Antonio Rudiger ke AC Milan, karena sang bek sudah teruji di level tertinggi dan juga di Serie A, yakni ketika membela AS Roma.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masih Nego

AC Milan saat ini masih berupaya melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk mendatangkan Antonio Rudiger. Rossoneri ingin meminjam bek tersebut selama satu musim.

Di akhir masa peminjaman, mereka memasukkan klausul pembelian permanen. Saat ini pembicaraan kedua klub tengah berlanjut, meski belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua tim.

Hanya saja, AC Milan bukan satu-satunya tim Italia yang memintai jasa Rudiger. Mantan klub sang bek, AS Roma juga ingin menggunakan jasa bek 27 tahun tersebut.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer