Sukses


Liga Italia: Christian Eriksen Mulai Gerah Jadi Ban Serep di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Lebih sering menghangatkan bangku cadangan di Inter Milan membuat Christian Eriksen gerah. Gelandang Timnas Denmark itu menegaskan tak ingin menjadi pelapis di Inter pada musim ini.

Christian Eriksen dipinang I Nerazzurri dari Tottenham Hotspur pada 28 Januari 2020. Bersama Inter Milan, Eriksen menandatangani kontrak berdurasi empat setengah musim, atau sampai 30 Juni 2024.

Tampil gemilang dan menjadi andalan di Tottenham, pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa memperlihatkan performa terbaiknya bersama Inter. Akan tetapi, Christian Eriksen kesulitan menembus skuad inti Il Biscione.

Pada paruh musim lalu, dia tampil dalam 26 pertandingan bersama Inter Milan. Dari 26 laga itu, Christian Eriksen hanya 11 kali bermain sebagai starter, sedangkan 15 laga sisanya tampil dari bangku cadangan.

Memasuki musim ini, dia juga masih belum menjadi pilihan utama pelatih Inter, Antonio Conte. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani Inter Milan di Serie A, Christian Eriksen tercatat satu kali bermain sejak menit awal, sekali tampil sebagai pengganti, dan satu laga lainnya duduk di bangku cadangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ogah Jadi Pelapis

Christian Eriksen awalnya tak masalah jika harus menjadi pemain pelapis di Inter Milan. Namun kini, dia tak ingin terus menerus duduk di bangku cadangan pada musim ini.

"Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub. Ini akan menjadi musim yang sibuk, banyak pertandingan dalam jadwal tim, saya berharap untuk bisa bermain," jelas Eriksen.

"Tidak pernah menyenangkan untuk duduk di bangku cadangan dan seseorang cenderung menjadi kurang sabar seiring bertambahnya pengalaman," imbuhnya.

"Ada banyak ekspektasi pada saya, orang mengira saya akan melakukan perbedaan di setiap pertandingan, tetapi itu tidak terjadi. Itu sebabnya mereka menatap saya dengan cara yang berbeda," kata Christian Eriksen.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer