Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Anggap Thierry Henry Sebagai Mentor

Bola.com, Jakarta - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, menganggap Thierry Henry sebagai mentor pribadinya. Lukaku banyak berbincang dan memetik pelajaran dari legenda Timnas Prancis itu.

Setelah performanya dianggap menurun ketika berseragam Manchester United, striker Timnas Belgia itu memutuskan untuk hengkang ke Italia dan bergabung dengan Inter pada tahun lalu.

Bersama I Nerazzurri, Lukaku seakan kembali menemukan ketajamannya. Pada musim pertamanya bersama Inter, Romelu Lukaku sukses mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Penyerang berusia 21 tahun itu pun kini mengungkapkan rahasia ketajaman dirinya. Lukaku menyebut saran-saran yang selalu diberikan oleh Henry membawa dampak positif terhadap penampilannya.

"Saya sering berbicara dengan Thierry Henry. Sangat sering. Dia sebenarnya mentor saya. Dia memberi saya dorongan dibandingkan dengan striker lain di Eropa," ungkap Lukaku kepada VTM.

Wajar jika Romelu Lukaku berhubungan dekat dengan striker legendaris Arsenal itu. Pasalnya, Thierry Henry merupakan mantan asisten pelatih Timnas Belgia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali Membela Anderlecht

Lebih lanjut, Lukaku juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat klub raksasa Belgia, Anderlecht pada suatu hari nanti.

"Saya selalu mengikuti Anderlecht. Saya pasti akan kembali. Daya tarik bagi pemain yang bermain di sana sebagai anak muda terlalu besar," tutur Romelu Lukaku.

"Tanya para pemain seperti Leander Dendoncker, Youri Tielemans. Mereka juga masih terlibat dengan klub karena kami memiliki banyak momen bagus di sana," tandasnya.

Sumber: VTM

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 10/10/2020)

Video Populer

Foto Populer