Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 14 Oktober 2020: Ekuador Vs Uruguay

Bola.com, Jakarta - Ekuador akan menjamu Uruguay di Estadio Rodrigo Paz Delgado pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona conmebol, hari Rabu (14/10/2020).

Ekuador menuju laga ini dengan modal kekalahan 0-1 dari Argentina. Satu-satunya gol Argentina pada laga ini dicetak oleh superstar mereka, Lionel Messi.

Sementara sisi lain, Uruguay datang dengan modal lebih mentereng. Uruguay mengandaskan tim kuat zona Conmebol, Cile lewat skor 2-1. Pada laga ini, Luis Suarez dan Maxi Gomez jadi bintang lewat masing-masing sebiji gol.

Jika melihat rekor pertemuan, Uruguay layak diunggulkan. Pasalnya Luis Suarez dan kawan-kawan bisa merasakan 31 kemenangan dari total 48 pertemuan.

Sebaliknya Ekuador hanya menang enam kali dan imbang sebelas kali. Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung tahun lalu, di mana Uruguay menang besar 4-0.

Apakah Uruguay bisa melanjutkan tren positif ini? Tappi tentunya Ekuador bukan lawan mudah jika merujuk keberhasilan mereka hanya kalah tipis dari Argentina.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Formasi dan Prediksi

Ekuador (4-3-3): Alexander Dominguez, Angelo Preciado, Roberto Arboleda, Xavier Arreaga, Pervis Estupinan, Carlos Gruezo, Alan Franco, Jhegson Mendez, Renato Ibarra, Enner Valencia, Angel Mena

Pelatih: Gustavo Alfaro

 

Uruguay (4-3-3): Martin Silva, Martin Caceres, Sebastian Coates, Diego Godin, Agustin Oliveros, Nahitan Nandez, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta, Brian Rodriguez, Luis Suarez, Diego Rossi

Pelatih: Lionel Scaloni

 

Prediksi Bola.com

Ekuador 0-2 Uruguay 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer