Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pemain Asia Temahal Saat Ini, Son Heung-Min Teratas

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang pemain Asia termahal yang bermain di liga besar Eropa. Salah satunya ada nama pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Pemain Asia kini memang sudah cukup banyak tersebar di Liga Eropa, mereka bahkan juga menghuni klub-klub besar, seperti Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan lainnya.

Son Heung-min memang salah satu nama pemain Asia yang namanya cukup menyorot dunia sepak bola internasional.

Mengawali karir sepak bola di Seoul FC, ia berhasil masuk akademi Hamburg di tahun 2008. Karier nya yang gemilang bersama akademi Hamburg, ia berhasil masuk ke skuat utama Hamburg SV.

Setelah 3 tahun bersama Hamburg SV, tepatnya dari tahun 2010-2013 ia dilirik oleh Bayer Leverkusen dengan harga Rp 206 Miliar.

Penampilannya bersama Bayer Leverkusen terbilang bagus, karena ia berhasil mencetak 29 gol dan 11 asisst di 87 pertandingan.

Namun, sayang ia belum pernah meraih prestasi yang cukup gemilang bersama Bayer Leverkusen.

Memasuki tahun 2015, Son Heung-min dibeli oleh Tottenham Hotspur dengan harga Rp 520 Miliar. Angka yang cukup besar untuk pemain asia yang berkompetisi di Liga Inggris.

Kini, Son Heung-min terbilang sukses di kancah sepak bola Eropa, bersama Tottenham Hotspur ia berhasil masuk ke final Liga Champions di tahun 2019. Hal tersebut juga menjadikan dirinya sebagai pemain Asia termahal di sepak bola Eropa.

Berikut 10 pemain Asia termahal di kancah sepak bola Eropa, salah satunya adalah Son Heung-min selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer