Sukses


Liga Italia: Presiden Atalanta Sebut Detail Transfer Amad Traore ke Manchester United Benar-benar Gila

Bola.com, Bergamo - Presiden Atalanta, Antonio Percassi, mengatakan detail transfer Amad Traore ke Manchester United disebut gila-gilaan. Sang winger resmi gabung Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. 

Antonio Percassi mengatakan Manchester United sudah memantau pemain berusia 18 tahun itu selama lebih dari satu tahun. Setan Merah baru meresmikan pembeliannya pada musim panas 2020, itu pun pada hari terakhir, dengan banderol 37,3 juta pounds.

Amad Traore baru merapat ke MU pada Januari 2020 setelah izin kerjanya keluar. 

"Negosiasi dengan Manchester United berlangsung hampir setahun. Detail dan skenarionya gila-gilaan. Selama pertemuan demi pertemuan kami memelajari hal-hal yang tidak terbayangkan," kata Percassi kepada L'Eco di Bergamo, seperti dilansir Metro, Selasa (13/10/2020). 

"Semua ini melecut pertumbuhan klub dan memperkaya pekerjaan semua orang, dari manajer umum, Umberto Marino, hingga seluruh staf," imbuh Percassi menggambarkan proses transfer Amad Traore. 

Percassi juga mengungkap awal Manchester United menunjukkan minatnya menggaet Adam Traore. "Beberapa hari setelah pertandingan Youth League melawan Manchester City, maka Manchester United menghubungi kami," ujar Percassi. 

"Mereka telah memantaunya, negosiasi yang sebenarnya dimulai. Kami pergi ke Inggris dua kali. Teks kesepakatan akhir adalah mahakarya kontraktual," imbuh Percassi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sibuk di Hari Terakhir

Aktivitas Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 menuai banyak kritikan. Manchester United memang memboyong lima pemain, tapi empat di antaranya didatangkan pada hari terakhir. 

Awalnya Setan Merah merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Setelah itu mereka pasif cukup lama dan tak melakukan pergerakan berarti. 

Pada deadline day, Manchester United sangat sibuk dengan merampungkan empat transfer sekaligus, yaitu Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Traore. 

Sumber: Metro 

Video Populer

Foto Populer