Sukses


Liga Italia: Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Hadapi Crotone, Andrea Pirlo Siapkan Tridente Baru

Bola.com, Turin - Juventus tanpa dua andalan sekaligus di lini depan saat bersua Crotone pada giornata keempat Liga Italia 2020/2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Keduanya adalah Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Keduanya absen lantaran alasan berbeda. Cristiano Ronaldo dinyatakan positif corona saat bertugas di Tim Nasional Portugal.

Sementara Paulo Dybala masih dibebat cedera. Dengan gambaran seperti ini, tampaknya Juventus bakal kesulitan membobol gawang Crotone. Tapi tampaknya tidak jika melihat siapa penggantinya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Juventus, Andrea Pirlo sedang menyiapkan tridente baru atau komposisi tiga pemain di lini depan lewat formasi 3-4-3.

Ketiganya adalah Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa. Jika benar komposisi ini yang diturunkan saat hadapi Crotone, maka memang jadi trisula anyar I Bianconeri.

Pasalnya Chiesa memang baru saja gabung Juventus sebelum jeda internasional. Sementara Kulusevski dan Morata juga berstatus pemain baru meski sudah sama-sama memainkan laga kompetitif bersama Si Nyonya Tua.

2 dari 3 halaman

Siapa Mendukung Trisula Ini?

Lantas siapa yang mendukung tridente Kulusevski-Morata-Chiesa? Menurut La Gazzetta dello Sport lagi, pemain muda, Gianluca Frabotta akan kembali dipercaya turun dari menit pertama.

Menariknya Frabotta kemungkinan akan bahu membahu bersama eks pemain Barcelona, Arthur Melo. Dua slot tersisa di lini tengah Juventus diisi Juan Cuadrado dan Rodrigo Bentancur.

Berikut prediksi susunan pemain Juventus saat bersua Crotone mengutip dari La Gazzetta dello Sport:

(3-4-4): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Kulusevski, Morata, Chiesa.

 

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer