Sukses


Liga Italia: Kaka Sebut Andrea Pirlo Bakal Jadi Pelatih Unik, Ini Alasannya

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Kaka, meyakini Andrea Pirlo akan sukses sebagai pelatih Juventus. Menurut Kaka, Pirlo akan menjadi pelatih yang unik, sama seperti ketika masih bermain. 

Kaka pernah bekerja sama dengan Andrea Pirlo saat masih bermain aktif. Keduanya menjadi rekan setim di AC Milan dan menikmati beberapa gelar bersama.  

Kaka mengaku tak menyangka bakal melihat Pirlo meraih posisi prestisius sebagai nakhoda Juventus begitu cepat. Namun, ia sama sekali tidak meragukan kemampuan rekan setimnya itu. 

"Rasanya menyenangkan. Saya senang melihat mantan rekan saya terlibat di tim yang hebat," kata Kaka kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Rabu (14/10/2020). 

"Andrea Pirlo terlihat ditakdirkan untuk menangani tim junior dan meningkatkan kariernya. Tapi, dia ternyata sudah berada di sana (pelatih tim senior Juventus)," imbuh legenda sepak bola Brasil yang pernah memperkuat Real Madrid itu.

 

2 dari 3 halaman

Sosok yang Beruntung

Menurut Kaka, Pirlo diuntungkan pernah bermain di bawah asuhan pelatih-pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri, dan Antonio Conte. Namun, ia menilai Pirlo akan menjadi pelatih yang unik. 

"Oke, Andrea tahu sepak bola. Rasanya akan menyenangkan mengikuti kiprahnya. Dia beruntung pernah bekerja sama dan belajar dari beberapa pelatih hebat, Ancelotti, Allegri, Conte...," ujar Kaka.

"Pada akhirnya, saya masih berpikir Pirlo akan menjadi unik, bahkan saat menjadi pelatih," tegas Kaka. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer