Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Dynamo Kiev Vs Juventus, Selasa 20 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Juventus akan melakoni perjuangan di pentas Liga Champions 2020/2021 di markas Dynamo Kiev, NSK Olimpiyskiy, Selasa (20/10/2020) malam WIB. Bagi Juventus, matchday 1 Grup G ini menjadi ujian di tengah penampilan tak bagus ketika Cristiano Ronaldo absen.

Walhasil, bukan pekerjaan mudah bagi Juventus membawa pulang hasl maksimal. Padahal, pada empat pertemuan terakhir tiga di antaranya berakhir bagi kegembiraan Bianconeri.

Level kewaspadaan Juventus wajib tinggi, karena Dynamo Kiev membawa modal bagus. Dua gol dari Carlos de Pena dan Gerson Rodriguez berhasil memberi kemenangan Kiev atas Rukh Vynnyky di panggung Liga Premier Ukraina.

Artinya, pasukan Mirce Lucescu bisa jadi bakal menimbulkan kesulitan tingkat tinggi bagi Juventus. Apalagi, Pelatih La Vecchia Signora, Andrea Pirlo, tergolong pendatang baru dalam persaingan Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Tak Lengkap

Apalagi ditambah fakta, Juventus tak memiliki skuat komplet. Sebaliknya, Dynamo Kiev berada dalam situasi maksimal. Sekadar informasi, Juventus tak akan diperkuat bek tengah Matthijs de Ligt dan gelandnag Wales, Aaron Ramsey.

Sementara itu, pemain anyar Weston McKennie dan sang ikon, Cristiano Ronaldo harus tersingkir karena sedang melakoni isolasi mandiri karena terpapar COVID-19. Fakta tersebut membuat Kiev bisa berbahaya ketika sanggup memaksimalkan peran Vitaliy Buyalskyi, Viktor Tsyhankov, Vladyslav Supriaha dan Carlos de Pena.

 

3 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga penting ini melalui live streaming, cukup klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer