Sukses


Liga Champions: Manchester United Tidak Bawa Cavani, Greenwood, dan Maguire Melawan PSG

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari arena Liga Champions 2020/2021. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solsksjaer, tidak membawa Edinson Cavani dan Harry Maguire dalam lawatannya ke markas Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United akan menghadapi PSG pada matchday 1 Liga Champions, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Ini seharusnya menjadi momen reuni Edinson Cavani yang akan berhadapan dengan bekas timnya.

Padahal, Cavani ikut serta dalam sesi latihan yang digelar pada Minggu (18/10/2020) pagi waktu setempat. Namun, ia tidak diangkut ke Paris bersama rekan setimnya yang lain.

Hingga berita ini turun, belum ada pernyataan mengenai alasan mengapa Cavani ditinggalkan di Manchester. Namun diyakini, penyerang berusia 33 tahun itu belum bugar 100 persen karena tidak bertanding sejak 11 Maret silam.

Harry Maguire juga tidak terlihat di Manchester Airport pada Senin siang waktu setempat. Di lini pertahanan Manchester United untuk menghadapi PSG di Liga Champions, Solskjaer membawa Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw, dan Alex Telles.

2 dari 4 halaman

Mason Greenwood Out, Facundo Pellistri In

Satu nama lagi yang tidak dibawa adalah Mason Greenwood. Sejak awal ia memang diprediksi tidak akan dibawa ke Paris karena diberitakan mengalami cedera.

Pada laga melawan Newcastle United pun, pemain berusia 18 tahun itu tidak ada di bench cadangan.

Yang menarik adalah, Solskjaer membawa Facundo Pellistri ke Paris. Jika diturunkan, maka itu akan jadi debut sang wonderkid dari Uruguay bersama Manchester United.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain yang Dibawa Manchester United Menghadapi PSG

David de Gea, Dean Henderson, Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw, Alex Telles, Brandon Williams, Paul Pogba, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Fred, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, Daniel James, Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo

 

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Video

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer