Sukses


VIDEO: Mengintip Latihan Perdana Edinson Cavani Bersama Manchester United, Sudah Siap Lawan PSG ?

Bola.com, Jakarta Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani sudah menggelar latihan perdananya bersama Setan Merah, Senin (19/10/20). Transfer striker 33 tahun tersebut dari PSG, menjadi salah satu transfer mengejutkan di musim panas ini.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer dikatakan masih belum akan menurunkan Cavani melawan mantan timnya tersebut, PSG. MU sendiri akan menghadapi PSG di laga perdana Grup H Liga Champions, Rabu dinihari (21/10/20).

Edinson Cavani merupakan striker haus gol saat membela Napoli dan PSG. Striker jangkung tersebut memiliki keunggulan di duel udara dan kekuatan tendangan yang di atas rata-rata. Kehadiran Cavani di Manchester United diharapkan mampu memperkuat lini dean MU yang saat ini sudah ada beberapa nama seperti Rashford, Martial, Greenwood dan Odion Ighalo.

Namun, kemampuan Cavani untuk bisa bersinar di Manchester United masih menjadi pertanyaan besar. Hal tersebut karena melihat rekor buruk para pemain asal Amerika Latin di Manchester United. Cavani yang berasal dari Uruguay tersebut diharapkan mampu memutus mitos buruk para pemain Amerika Latin di Old Trafford.

Mari kita tunggu saja bagaimana kiprah mantan pemain PSG, Edinson Cavani bersama Manchester United.

Video Populer

Foto Populer