Sukses


Prediksi Susunan Pemain Dynamo Kiev Vs Juventus di Liga Champions: Andrea Pirlo Putar Otak Tanpa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Kiev - Juventus akan berhadapan dengan Dynamo Kiev pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB tanpa diperkuat sejumlah pemain kunci.

Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie dipastikan absen karena positif COVID-19. Andrea Pirlo pun harus memutar otak mengenai strategi untuk lini depan timnya.

Masalahnya opsi yang dimiliki sang allenatore sangat minim. Alhasil pemain yang jadi andalan saat Juventus hanya bermain imbang 1-1 kontra Dynamo Kiev akan kembali berstatus andalan.

Artinya Pirlo kembali menurunkan Federico Chiesa dan Alvaro Morata dengan dukungan dari Dejan Kulusevski. Terlepas dari lini depan, Andrea Pirlo bisa menurunkan pemain terbaik pada lini lainnya.

Untuk sektor belakang: Danilo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini jadi andalan untuk membentengi Wojciech Szczesny. Keempat pemain ini harus waspada terhadap lini depan Dynamo Kiev.

Karena pelatih senior Dynamo Kiev, Mircea Lucescu bisa menurunkan tridente andalan: Vladyslav Supriaha, Viktor Tsyhankov dan Carlos De Pena. Ketiganya siap meledak bila Bonucci dan kawan-kawan lengah pada matchday 1 Liga Champions musim ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Formasi

Kemungkinan formasi Dynamo Kiev (4-3-3): Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Buyalskyi, Sydorchuk, Shaparenko; Tsyhankov, de Pena, Supriaha

Kemungkinan formasi Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Cuadrado; Kulusevski; Morata, Chiesa

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer