Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: PSG Vs Manchester United, Pukul 02.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu wakil Inggris, Manchester United di laga perdana babak fase grup Liga Champions 2020/2021. Pertandingan yang dihelat di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 WIB itu dapat disaksikan melalui platform Vidio.

PSG yang punya kenangan pahit kala berjumpa dengan MU akan menjadikan momentum ini untuk balas dendam. Pasalnya, Les Parisiens pernah disingkirkan secara dramatis di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Kala itu, PSG menang 2-0 saat bermain di Old Trafford lewat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Skuat Thomas Tuchel percaya diri bakal lolos ke babak berikutnya karena leg kedua dimainkan di kandang.

Namun, MU berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan PSG 3-1. Meski agregat imbang 3-3, The Red Devils lebih berhak melaju ke perempat final karena unggul agresivitas gol tandang.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Tanpa Edinson Cavani dan Harry Maguire

Manchester United dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat dijamu Paris Saint Germain di matchday pertama Liga Champions nanti malam. Penyerang baru,  Edinson Cavani dan kapten Harry Maguire tak bisa memperkuat Setan Merah.

Cavani tak bisa dimainkan MU karena belum terlalu bugar. Sementara Maguire harus absen karena ada masalah pada ototnya. Belum lagi, pemain muda Mason Greenwood dan bek Eric Bailly juga absen di laga ini.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 21 Oktober 2020

02.00 WIB, PSG vs Manchester United

Stadion: Parc des Princes

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming PSG vs Manchester United dan pertandingan lengkap Liga Champions melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan BWF.

Video Populer

Foto Populer