Sukses


Liga Champions: Dua Gol Alvaro Morata Bawa Juventus Benamkan Dynamo Kiev

Bola.com, Kiev - Juventus memulai petulangan di Liga Champions 2020/2021 dengan hasil baik. Tampil di markas Dynamo Kiev pada matchday 1 Grup G di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, I Bianconeri menang dengan skor 2-0.

Meskipun menang, perjuangan Juventus jauh dari kata mudah. Babak pertama saja, Dynamo Kiev sukses menahan imbang anak asuh Andrea Pirlo, 0-0 meski memiliki banyak peluang emas.

Apalagi Juventus sudah harus kehilangan bek andalan mereka, Giorgio Chiellini pada menit ke-19 akibat cedera. Pirlo pun memasukkan Merih Demiral sebagai pengganti.

Baru di babak kedua, I Bianconeri bisa mencetak gol. Tepatnya menit ke-46 di mana berawal dari tendangan Dejan Kulusevski yang berhasil ditepis kiper lawan.

Tapi bola rebound tendangan eks Parma itu berhasil dicocor oleh Alvaro Morata. Nama Alvaro Morata kembali jadi pahlawan Juventus lantaran mencetak gol kedua.

Kali ini berkkat umpan silang Juan Cuadrado yang berhasil disundul oleh Morata dan menjbol gawang Dynamo Kiev yang dijaga oleh George Bushchan.

Kemenangan atas Dynamo Kiev tentu sebuah hasil positif untuk Juventus mengingat start tidak mulus mereka di Liga Italia. Apalagi Cristiano Ronaldo juga sedang absen akibat virus corona.

2 dari 3 halaman

Rekap Pertandingan

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

Gol: 0-1 (46, Alvaro Morata), 0-2 (84, Alvaro Morata)

 

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Karavaev (Popov), Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov (Verbic), Buyalskiy (Harmash), De Pena (Gerson); Supryaha.

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini (Demiral); Chiesa, Bentancur (Arthur), Rabiot, Cuadrado; Ramsey (Bernardeschi); Kulusevski (Dybala), Morata.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer