Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Shakhtar Donetsk Berhasil Kalahkan Real Madrid 3-2

Bola.com, Jakarta Real Madrid tumbang atas Shakhtar Donetsk pada matchday pertama Liga Champions yang berlangsung di Estadion Alfredo di Stefano, Rabu (21/10/2020) pukul 23.55 WIB.

Shakhtar Donetsk berhasil mengawali pertandingan dengan baik dan menguasai pertandingan saat baru berjalannya laga.

Dimenit awal dominasi penguasaan bola dikuasai oleh Shakhtar Donetsk, mereka memiliki kesempatan awal dimenit ke-14 namun, masih berhasil ditahan oleh Courtois.

Tidak ingin menyerah, Shakhtar Donetsk kembali menyerang. Upayanya dimenit ke-29 berhasil. Kali ini tendangan dari Tete mampu membawa Shakhtar Donetsk unggul sementara 1-0.

Masih berusaha untuk menyerang, Shakhtar Donetsk kembali memanfaatkan serangan lewat sisi sayap, kali ini tendangan dari Tete dimenit ke-33 tidak berhasil ditahan dengan sempurna oleh Courtois. Namun sayang, Varane melakukan blunder sehingga bola masuk ke gawang sendiri, Shakhtar Donetsk unggul 2-0 atas Real Madrid.

Sebelum menutup babak pertama, Shakhtar Donetsk berhasil tambah keunggulan. Menit ke-42, Tete berhasil memberikan umpan matang ke Manor Solomon, skor 3-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Real Madrid yang terus menekan. Upaya tersebut berhasil membuat mereka memperkecil ketertinggalan dimenit 54. Luka Modric berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Lima menit berselang, giliran Vinicius Junior kembali menambah angka untuk Real Madrid dimenit ke-59. Skor sementara 2-3.

Real Madrid sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan dimenit akhir. Sayang gol yang dicetak oleh Valverde ke gawang Shakhtar Donetsk dianulir oleh wasit. Shakhtar Donetsk berhasil kalahkan Real Madrid di matchday pertama Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer