Sukses


Efek Pandemi Bagi Mantan Pemain Borussia Dortmund : Jadi Superman di Reality Show

Bola.com, Jakarta - Efek vakum kompetisi akibat pandemi membuat beberapa pesepak bola menggunakan waktu dengan beragam cara. Satu di antaranya adalah menyalurkan bakat di area broadcasting.

Cara itu menjadi pilihan bagi eks bek Borussia Dortmund asal Korea Selatan, Park Joo-ho. Yup, pemain berusia 33 tahun ini kembali lagi mengisi sebuah acara reality show berjudul The Return of Superman (TROS).

Nama Park Joo-ho sudah tak asing lagi bagi pecinta TROS. Maklum, sekitar delapan bulan lalu, kedua anak Joo Ho, Park Naeun dan Park Gunhoo harus pamit ke Swiss menunggu kelahiran adik terkecil mereka. Keluarga multikultural ini akhirnya kembali ke Korea dan tampil lagi di acara TROS.

Pada beberapa klip yang dirilis stasiun televisi KBS, terlihat Park Joo-ho melakukan beragam aktivitas. Pemain yang kini berstatus kapten tim Ulsan Hyundai tersebut menyapa pemirsa bersama dengan kedua anak tertuanya..

Dalam cuplikan tersebut terlihat juga Naeun yang mahir berbahasa asing mengajarkan Gunhoo alfabet dalam Bahasa Inggris. Hal ini mengingatkan para penggemar pada momen pertama Naeun muncul di TROS.

 

2 dari 3 halaman

Hal Lucu

Meskipun berusia empat tahun, putri pertama Park Joo-ho ini sudah menguasai empat bahasa, yaitu Bahasa Korea, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, dan Bahasa Spanyol. Sosok anggota keluarga Park Joo-ho yang menjadi magnet adalah Park Jin-woo.

Ia masih berusia delapan bulan, dan membuat para penggemar Park Joo-ho tak sabar menanti tayangan utuh sang anak bungsu. Program khusus TROS dengan bintang tamu Park Joo-ho bakal mengudara pada Minggu (25/10/2020).

Selain pada acara televisi, Park Joo-ho juga aktif membuat konten di akun YouTube pribadinya. Kanal khusus ini menjadi kegiatan Park Joo-ho selama vakum dari dunia hiburan.

Berbeda dari rekan pesepakbola lainnya yang memiliki akun YouTube pribadi, Park Joo-ho tidak membahas sepak bola ataupun kesehariannya di dalam klub. Ia mengunggah konten-konten baru layaknya acara ragam atau variety show garapan stasiun televisi Korea Selatan. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: YouTube KBS Worlds

3 dari 3 halaman

Video Dortmund

Video Populer

Foto Populer