Sukses


Jadwal Live Streaming Juventus Vs Verona, Minggu 25 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Juventus butuh tampil lebih trengginas saat meladeni Hellas Verona pada gionarta kelima Liga Italia 2020/2021, Senin (26/10/2020) pukul 02.45 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, tanpa Cristiano Ronaldo yang positif COVID-19, Juventus cuma bermain 1-1 melawan tuan rumah Crotone. Alvaro Morata mencetak satu gol Juventus di laga tersebut. Namun, Juventus kehilangan Federico Chiesa, yang dikartu merah di laga debutnya untuk mereka.

Juventus kemudian bangkit di Liga Champions. Main tandang melawan Dynamo Kiev tengah pekan kemarin, tim asuhan Andrea Pirlo itu menang 2-0. Morata kembali bersinar di tengah absennya Ronaldo, mencetak dua gol penentu kemenangan La Vecchia Signora.

Meladeni Verona, yang dalam dua laga terakhirnya ditekuk Parma 0-1 dan imbang 0-0 menjamu Genoa, Juventus begitu difavoritkan menang. Namun, syaratnya La Vecchia Signora bisa tampil menjanjikan seperti di Liga Champions.

Kemenangan juga bisa menjadi suntikan moral bagi Juventus sebelum melakoni big match di Liga Champions kontra Barcelona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Senin, 26 Oktober 2020

Pukul 02.45 WIB

Juventus Vs Genoa

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming Juventus vs Genoa di Vidio.

Video Populer

Foto Populer