Sukses


Liga Italia: Ditahan Imbang Hellas Verona, Juventus Butuh Sosok Federico Chiesa

Bola.com, Jakarta - Juventus hanya sanggup meraih satu poin dari Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (26/10/2020). Pelatih Andrea Pirlo menyebut hasil itu karena imbas dari tidak adanya Federico Chiesa.

Hellas Verona berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Ini adalah hasil imbang ketiga buat Paulo Dybala dkk. di Liga Italia musim ini.

Sebelumnya, Juventus meraih hasil imbang kala menghadapi AS Roma dan Crotone. Sementara itu, Si Nyonya Tua baru memenangi dua kemenangan saja.

Laga pembuka dimenangi Juventus saat berhadapan dengan Sampdoria. Sedangkan satu kemenangan lainnya didapat karena menang WO atas Napoli.

Ketidakhadiran satu sosok penting, yakni Federico Chiesa, jadi alasan Andrea Pirlo. Ia merasa ada area yang lowong di lini depan Juventus akibat ditinggal eks Fiorentina tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Federico Bernardeschi Tak Mampu Menggantikan Sosok Chiesa

Andrea Pirlo lantas mengatakan, kesulitan yang dialami Juventus pada laga melawan Hellas Verona terletak pada minimnya kreasi serangan. Federico Bernardeschi yang ditunjuk menggantikan peran Chiesa gagal memenuhi ekspektasi.

Seperti diketahui, Chiesa harus absen pada laga kontra Hellas Verona karena akumulasi kartu. Ia dikartu merah pada laga melawan Crotone.

"Juventus tidak sanggup memainkan permainan melebar yang biasanya dibebankan kepada Chiesa. Bernardeschi sudah berupaya melakukan itu, tapi kondisinya belum maksimal karena ia baru pulih dari cedera," kata Pirlo.

Di sisi lain, ia berharap Cristiano Ronaldo segera lepas dari masa karantina akibat terpapar virus corona. Pirlo berencana menduetkannya dengan Dybala atau Alvaro Morata.

"Ronaldo bisa berduet dengan Morata atau Dybala, tergantung situasi dan karakteristik. Posisi terbaik Ronaldo adalah di kiri. Dybala dan Kulusevksi bisa bermain di posisi tersebut," ujarnya lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer