Sukses


VIDEO: Hadapi Barcelona, Ini yang Tidak Disukai Andrea Pirlo dari Permainan Juventus

Bola.com, Torino - Juventus akan menghadapi Barcelona pada match day kedua grup G Liga Champions 2020/2021 di Allianz Stadium pada Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Jelang laga besar tersebut, Pelatih I Bianconeri, Andrea Pirlo, sempat mengungkapkan permainan yang tidak disukainya dari para pemain di timnya.

Pasukan Andrea Pirlo memiliki modal kurang baik untuk menghadapi Barcelona. Mereka baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona di kandang pada pekan kelima Liga Italia (Serie A) 2020/2021, Senin (26/10/2020) dinihari WIB.

Setelah pertandingan, Pirlo mengaku tidak mengkhawatirkan soal timnya meski baru saja ditahan imbang Verona. Hal itu wajar karena di satu sisi, Blaugrana juga baru saja kalah 1-3 dari Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan ketujuh La Liga (Liga Spanyol) musim ini, Sabtu (24/10/2020) malam hari WIB.

"Saya tidak khawatir dengan pertandingan melawan Barcelona nanti. Hal itu karena kami menghadapi pertandingan yang berbeda, berbeda gaya permainanannya," kata Pirlo dalam konferensi pers setelah laga melawan Hellas Verona.

Meski tidak khawatir, Pirlo sempat mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap permainan timnya. Hal tersebut yang juga menjadi salah satu faktor La Vecchia Signora ditahan imbang Verona.

Apa yang dikatakan Andrea Pirlo soal permainan Juventus tersebut jelang laga melawan Barcelona? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas. (Teks terjemahan: Firstnadya Pramesthi*)

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer