Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Borussia Monchengladbach Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menantang Borussia Monchengladbach pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB. El Real sangat membutuhkan untuk bangkit pada laga ini dan kemungkinan tak mau berjudi, alias akan menurunkan skuad terbaik seperti saat mengalahkan Barcelona di Liga Spanyol. 

Real Madrid perlu menjadikan laga ini untuk memulihkan nama baik setelah tampil memalukan di matchday pembuka. Klub raksasa La Liga itu tampil mengecewakan dan kalah 2-3 menjamu Shakhtar Donetsk. Setelah tertinggal 0-3 di babak pertama, termasuk gara-gara bunuh diri Raphael Varane, Madrid cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior di babak kedua.

Namun, Madrid bisa bangkit di La Liga akhir pekan lalu. Tandang ke Camp Nou untuk melawan sang rival Barcelona, Madrid menang 3-1. Tiga gol Madrid dicetak oleh Federico Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric.

Kemenangan di El Clasico itu bisa menjadi modal berharga untuk lawatan ke Jerman. Meski begitu, Madrid tetap harus waspada.

Pada matchday 1, Monchengladbach meraih hasil imbang 2-2 di kandang Inter Milan. Dua gol Monchengladbach dicetak oleh Ramy Bansebaini (penalti) dan Jonas Hofmann.

Hofmann, yang menyumbang satu gol dan satu assist ketika menang 3-2 atas Mainz di Bundesliga akhir pekan kemarin, tercatat selalu mencetak gol dan/atau assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Monchengladbach di semua kompetisi.

Hofmann adalah ancaman besar. Real Madrid harus mematikannya jika tak ingin berada dalam bahaya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (27/10/2020) 

Borussia Monchengladbach Vs Real Madrid

Stadion: Borussia Park

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach melawan Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

 

Video Populer

Foto Populer