Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 2, Real Madrid Ditahan Borussia Monchengladbach, Bayern Munchen Menang Tipis

Bola.com, Jakarta - Real Madrid ditahan Borussia Monchengladbach pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020-2021, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Los Galacticos harus puas membawa pulang 1 poin setelah ditahan dengan skor 2-2 oleh tuan rumah. Berbeda dengan hasil yang didapatkan Real Madrid, Bayern Munchen menang tipis saat menjamu Lokomotic Moscow.

Kedua gol Gladbach diborong oleh Marcus Thuram di masing-masing babak. Madrid baru bisa membalas satu gol di 10 menit akhir lewat aksi akrobatik Karim Benzema, lalu Casemiro menutupnya dengan gol penyeimbang di ujung laga.

Hasil ini terbilang buruk bagi Madrid yang tenggelam di dasar klasemen sementara Grup B dengan 1 poin dari dua pertandingan, sedangkan Borussia Monchengladbach naik ke peringkat kedua dengan 2 poin.

Bayern Munchen menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow pada laga kedua Grup A Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Bagi Bayern, ini adalah kemenangan kedua secara beruntun di turnamen elite antarklub Eropa itu pada musim ini.

Sebelumnya, mereka berhasil membungkam Atletico Madrid empat gol tanpa balas, pada laga perdana Grup A Liga Champions di Allianz Arena, 22 Oktober lalu.

Berkat dua hasil positif tersebut, Bayern Munchen nyaman bercokol di puncak Grup A dengan nilai enam. Mereka unggul lima poin atas Lokomotiv Moscow yang berada di posisi kedua.

Adapun selain Real Madrid dan Bayern Munchen, berikut hasil Liga Champions 2020-2021 yang digelar pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer