Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions, Kamis 29 Oktober: Juventus Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Duel panas akan kembali tersaji pada matchday kedua Liga Champions 2020/2021. Barcelona akan melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB. 

Barca tampil gemilang pada laga pembuka Liga Champions. Blaugrana mampu membungkam Ferencvaros dengan skor 5-1, meski hanya diperkuat oleh 10 pemain.

Kelima gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-27, Ansu Fati menit ke-42, Philippe Coutinho menit ke-52, Pedri menit ke-82, dan Ousmane Dembele menit ke-89.

Hasil itu membuat El Barca berada di puncak Grup G dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Juventus yang menempati posisi kedua.  

Berstatus sebagai pemuncak Grup G, tiga poin sudah pasti jadi incaran Los Cules. Selain itu, kemenangan pada laga ini akan menjadi jalan bagi El Barca untuk melanjutkan start sempurna di Liga Champions. 

Kendati demikian, Barca tidak dalam kondisi baik. Anak asuh Ronald Koeman itu gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Lionel Messi dkk. kalah 0-1 melawan tuan rumah Getafe, serta dibungkam Real Madrid 1-3 saat El Clasico.

Sementara itu, Juventus juga memulai petualangan di Liga Champions dengan baik. I Bianconeri menang 2-0 di kandang Dynamo Kyiv lewat dwigol Alvaro Morata pada menit ke-46 dan 84'.

Juventus juga sedang dalam tren yang kurang baik. Mereka hanya mampu bermain imbang dalam dua laga terakhir di Serie A. Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut diyakini karena absennya Cristiano Ronaldo.

Pesepak bola asal Portugal itu telah melewatkan tiga laga terakhirnya bersama Juventus. Itu karena ia harus menjalani isolasi sejak dinyatakan postif terpapar COVID-19 pada 13 Oktober lalu.

Meski Cristino Ronaldo absen, Juventus masih memiliki pemain lain untuk menjadi andalan dalam membobol gawang Barcelona, yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Pertemuan dua klub besar Eropa ini identik dengan menjaga gengsi. Apalagi, saat ini Juventus dan Barcelona sama-sama diperkuat dua pemain terbaik, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Banyak pula penggemar yang menantikan reuni mereka di Liga Champions. Namun, Ronaldo dipastikan tak bisa tampil karena masih postif terinfeksi virus corona. 

Menanggapi hal itu, pelatih Barcelona, Ronald Koeman menilai jika Juventus adalah klub top Eropa dengan banyak pemain berpengalaman. Menurut dia, Juventus sangat kuat meski beberapa pemain penting akan absen.

“Ronaldo adalah pemain hebat, saya tidak tahu apakah dia akan diizinkan bermain, itu bukan masalah. Saya sangat menghormatinya. Jika dia bisa bermain, saya akan senang. Kami akan melakukan yang baik untuk mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik,” ujar Koeman, mengutip Football Italia.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 29 Oktober 2020

Juventus vs Barcelona

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Champions lewat platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, dan pertandingan bulutangkis BWF.

 

Video Populer

Foto Populer