Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liga Champions, Juventus Vs Barcelona: Paulo Dybala Hadapi Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Saat berita ini Anda baca, allenatore Juventus, Andrea Pirlo dan pelatih Barcelona, Ronald Koeman sedang putar otak strategi apa yang diturunkan.

Laga Juventus kontra Barcelona di Allianz Stadium bakal jadi pertandingan matchday 2 Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, pukul 03.00 WIB.

Melawan Barcelona, Juventus dipastikan minus Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo. CR7 sendiri masih dinyatakan positif virus corona setelah melakukan tes pada hari Selasa (27/10/2020).

Kabar baiknya Pirlo kemungkinan besar sudah bisa menurunkan Leonardo Bonucci. Alhasil trio lini belakang I Bianconeri akan diisi Danilo, Bonucci, dan Merih Demiral.

Sementara untuk menambal absen Cristiano Ronaldo, nama Paulo Dybala bakal diturunkan dan berduel dengan Alvaro Morata.

Menariknya Paulo Dybala bakal adu tajam dengan seniornya di Timnas Argentina dan juga berstatus andalan Barcelona, Lionel Messi.

Ronald Koeman sepertinya bisa menurunkan semua pemain terbaik kecuali Gerard Pique. Bek jangkung itu mendapat kartu merah saat Blaugrana mengandaskan Ferencvaros tengah pekan lalu.

Tentu duel Dybala versus Messi bakal sangat menarik. Siapa di antara keduanya yang bisa jadi penentu pertandingan?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perkiraan Formasi

Juventus (3-4-2-1): Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ramsey; Dybala, Morata

Pelatih: Andrea Pirlo

 

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergi Roberto, Araujo, Lenglet, Jordi Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Griezmann, Ansu Fati; Messi

Pelatih: Ronald Koeman

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer