Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Big Match Liga Champions, Kamis 29 Oktober: Juventus Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Laga apa yang paling ditunggu pada matchday 2 Liga Champions 2020/2021? Mungkin semua sepakat pertandingan Juventus melawan Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Sorotan pada duel tersebut akan tertuju pada sosok Cristiano Ronaldo. Mungkinkah sang pemain sudah pulih dari Covid-19 dan bermain menghadapi Barcelona? Jika bisa reuni Ronaldo Vs Lionel Messi yang ditunggu-tunggi banyak orang akan bisa terealisasi.  

Juventus dan Barcelona memiliki dua pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions, yakni Ronaldo (130 gol) dan Messi (116 gol). Dua pemain itu juga memiliki trofi Ballon d'Or terbanyak; Ronaldo 5 dan Messi 6.

Namun, hingga artikel ini ditulis, Ronaldo masih belum pasti tampil melawan Barcelona. Bintang Portugal mantan pemain Real Madrid itu telah melewatkan tiga laga terakhir Juventus, termasuk matchday 1, akibat COVID-19.

Pada matchday 1, yang menandai debut Andrea Pirlo sebagai pelatih di Liga Champions, Juventus menang 2-0 di kandang Dynamo Kiev. Juventus menang lewat sepasang gol Alvaro Morata.

Sementara itu, Barcelona - juga bersama pelatih baru bernama Ronald Koeman - menang 5-1 menjamu Ferencvaros. Barcelona menang lewat penalti Lionel Messi, serta gol-gol Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele.

Nah, setelah kemenangan di Liga Champios itu, kedua tim sama-sama meraih hasil mengecewakan di liga akhir pekan kemarin.

Di Serie A, Juventus cuma bisa imbang 1-1 menjamu Hellas Verona. Satu gol Juventus dicetak Dejan Kulusevksi dari assist Morata.

Di La Liga, Barcelona jauh lebih merana. Satu gol Ansu Fati di El Clasico tak cukup untuk menghindarkan Barcelona dari kekalahan 1-3 ketika menjamu sang rival Real Madrid.

Messi memang belum mampu bersinar musim ini. Dia baru mencetak dua gol untuk Barcelona, dan semuanya dari penalti. Namun, Juventus tentu tak mau langsung mengambil kesimpulan bahwa Messi sudah habis.

Messi sudah mencetak 13 gol melawan tim-tim Negeri Spaghetti. Sementara itu, Juventus belum pernah kalah melawan Barcelona di Turin.

Laga antara kedua tim yang musim panas kemarin bertukar Miralem Pjanic dan Arthur ini berpotensi berlangsung sengit. Jika Ronaldo, yang pernah menyarangkan 18 gol ke gawang Barcelona selama berseragam Madrid, ternyata bisa tampil, maka duel ini nanti pun bakal menjadi lebih fantastis.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapat link live streaming pertandingan big match antara Juventus versus Barcelona: 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 2 Grup H Liga Champions 2020/2021 

Juventus vs Barcelona

Hari/tanggal: Kamis, 29 Oktober 2020

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 03.00 WIB

Link live streaming: Klik di sini 

Video Populer

Foto Populer