Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bungkam RB Leipzig, Marcus Rashford Catatkan Hattrick untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United sukses menghajar RB Leipzig lima gol tanpa balas dalam laga matchday 2 Grup H Liga Champions 2020/21 yang digelar di Old Trafford, Kamis (28/10/2020) dini hari WIB. Marcus Rashford sukses catatkan hattrick untuk Setan Merah dalam laga tersebut.

Manchester United memang mendominasi permainan sejak dimulainya laga. Mereka mulai menekan dengan tempo permainan cepat.

Fred mengambil langkah untuk menggedor lini pertahanan dari RB Leipzig di menit ke-6, saya usahanya masih bisa dihalau oleh kiper RB Leipzig, Gulasci.

Gol pertama dari Manchester United baru tercipta di menit ke-21. Lewat umpan terobosan yang diberikan Paul Pogba, Mason Greenwood berhasil buat Manchester United unggul 1-0.

Tiga menit berselang, RB Leipzig coba membuat serangan untuk Manchester United, namun tendangan Nkunku masih berhasil dihalau David de Gea.

Hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta kembali, Manchester United masih memimpin dengan skor 1-0 atas RB Leipzig.

Kembali dari kamar ganti, United dan Leipzig lebih banyal berduel di lini tengah. Belum ada peluang berbahaya yang tercipta di awal babak kedua.

Solskjaer pun memasukkan Rashford, Scott McTominay, dan Bruno Fernandes untuk menambah daya gedor timnya. Keputusan pria asal Norwegia itu pun tak salah. Serangan United semakin berbahaya.

Baru pada menit ke-74, Marcus Rashford sukses menggandakan keunggulan Manchester United. Gol yang sempat dianulir tersebut, akhirnya di sahkan setelah meninjau VAR. Manchester United unggul 2-0.

Hanya empat menit berselang, Marcus Rashford mencetak gol keduanya. Mendapat bola di tepi kotak penalti, Marcus Rashford lebih dulu memperdaya Dayot Upamecano sebelum melepas tembakan untuk membobol gawang Gulacsi.

Manchester United mendapat hadiah penalti menit ke-85. Antoni Martial yang menjadi eksekutor sukses menambah keunggulan Manchester United menjadi 4-0.

Jelang laga usai, Marcus Rashford catatkan hattrick untuk Manchester United. Gol tersebut merupakan gol penutup untuk Manchester United melawan RB Leipzig di matchday 2 Grup H Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer