Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Gol Erling Haaland Tutup Kemenangan Borussia Dortmund Atas Zenit St Petersburg

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil mengalahkan tim asal Russia, Zenit St Petersburg dalam matchday 2 Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Erling Haaland pastikan kemenangan lewat gol nya di menit terakhir.

Borussia Dortmund mampu mendominasi permainan sejak babak pertama. Beberapa serangan juga sering dilancarkan dari tim asal Jerman tersebut.

Menit ke-13 Borussia Dortmund mendapat kesempatan lewat pemain mudanya, Giovanni Reyna. Sayang tendangannya masih melebar ke gawang Zenit St Petersburg.

Tak tinggal diam, Zenit St Petersburg ciptakan peluang di menit ke-35 lewat sisi sayap. Sayangnya sundulan dari Driussi masih berada diatas mistar gawang.

Tiga menit berselang giliran Marco Reus yang ancam gawang lawan. Tendangannya didalam kotak penalti masih bisa dihalau oleh sang kiper, Kerzhakov.

Pertandingan masih berkutat di lini tengah kedua tim di menit akhir jelang berhentinya laga. Belum ada gol yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Borussia Dortmund semakin agresif. Memanfaatkan lini sayap, Borussia Dortmund kembali ciptakan beberapa peluang.

Borussia Dortmund baru ciptakan gol di menit ke-78 lewat tendangan penalti. Jadon Sancho yang menjadi eksekutor dalam tendangan tersebut sukses buat Borussia Dortmund unggul 1-0.

Memasuki menit terakhir babak kedua, giliran Erling Haaland yang ciptakan gol, lewat umpan yang diberikan Jude Bellingham, Erling Haaland sukses menutup kemenangan dari Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund berhasil menang melawan Zenit St Petersburg di matchday 2 Grup F Liga Champions 2020/2021. Gol dari Erling Haaland tutup kemenangan sempurna untuk Borussia Dormund.

Video Populer

Foto Populer